Rabu, 03 April 2019 - 16:04:39 WIB - Dibaca : 512 Kali

Resmikan Pemakaian Gedung Al-Hikmah

Bupati Bengkalis Harap MDA Jadi lembaga Pendidikan Anak Yang Berpengaruh Dalam Ilmu Agama

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Sumanto
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Meresmikan Pemakaian Gedung MDA Al-Hikmah Himpunan Keluarga Muslimin-Muslimat Asal Tapanuli
BATHIN SOLAPAN, HUMAS - Selain menghadiri peringatan Isra Mi'raj, Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga meresmikan pemakaian gedung MDA Al-Hikmah Himpunan Keluarga Muslimin-Muslimat Asal Tapanuli, di Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (3/4) siang.
 
Peresmian tersebut disaksikan oleh Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Camat Mandau Riki Rihardi, Plt. Camat Bathin Solapan Azuar, Camat Pinggir Toharudin, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Bupati Bengkalis dalam sambutannya berharap gedung MDA yang diresmikan ini nantinya mampu menjadi lembaga pendidikan yang menyandingkan antara Ilmu Pengetahuan dan Agama.
 
"Madrasah saat ini mendapat perhatian besar para orang tua murid, karena selain mendapat ilmu, anak-anak itu juga akan mengamalkannya dalam lingkungannya, "ujarnya.
Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis juga ingin MDA Al-Hikmah bisa menjadi lembaga pendidikan yang berpengaruh terhadap anak-anak khususnya dalam ilmu agama.
 
"Demikian pula dengan guru yang mengajar disana, kami harap mampu memberikan pelayanan yang baik dan memberikannya secara maksimal yang dapat dirasakan oleh siswa, "tutur Amril Mukminin.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar