Senin, 19 September 2022 - 21:28:32 WIB - Dibaca : 3093 Kali

Bupati Kasmarni Berikan Ucapan Belasungkawa Atas Wafatnya Kades Sungai Linau

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Sudiyo

BENGKALIS, PROKOPIM – Innalillahi wa inna ilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah seorang tokoh penting bagi masyarakat Kecamatan Siak Kecil, yakni Kepala Desa Sungai Linau Kecamatan Siak Kecil Bapak Didik Efendi, pada Senin, (19/09/2022). Sore

Sebelum meninggal, Almarhum selama ini menderita sakit Diabetes Melitus (DM).

Almarhum tutup usia dirumah kediaman pribadinya di Desa Sungai Linau Kecamatan Siak Kecil sekitar pukul 17.30 Wib.

Berdasarkan informasi, Almarhum akan langsung disemayamkan malam ini di TPU Desa Sungai Linau.

Mendengar kabar ini, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Selaku Bupati Bengkalis, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, semoga Allmarhum diterima dan diampuni segala salah serta dosanya dan ditempatkan pada tempat yang baik di sisi Allah SWT,” ujar Kasmarni. 

Bunda Kas juga berharap kepada keluarga besar Almarhum, wabil khusus kepada istri dan anak anak Almarhum, untuk mengikhlaskan kepergian Almarhum, serta kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

Mengingat jasa, pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang tinggi yang telah Almarhum berikan buat negara, bangsa, daerah serta Desa Sungai Linau khususnya, untuk itu saya mengajak semua elemen masyarakat Desa Sungai Linau dan sekitarnya, bahkan siapapun yang mengenali Almarhum, mari kita do'akan, semoga Almarhum ditempatkan pada tempat yang paling baik disisi Allah SWT.

"Doakan serta berikan kemaafan atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum , karena itulah yang bisa kita berikan saat ini, sebagai balas budi atas jasa baik serta bhaktinya selama ini." Harap Kasmarni.

Selamat Jalan Pak Kades, Kami Bangga padamu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar