Minggu, 18 Desember 2022 - 16:27:57 WIB - Dibaca : 215 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Perayaan Natal Dan Doa Bagi Bangsa Dan Negara

Editor: Indra - Rep: Ibrahim - Foto: Anggri Elsyafiandi

BENGKALIS, PROKOPIM - Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Sekretaris Derah Kabupaten Bengkalis Bustami HY menghadiri Acara Perayaan Natal dan Doa Bagi Bangsa dan Negara, di Gedung Serbaguna Polres Bengkalis Jalan Pertanian Minggu, (18/12/2022).

Pada kesempatan itu Bustami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara kerohanian ini, dengan harapan semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan khidmat, sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi saudara-saudaraku umat kristiani dimanapun berada, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Bustami juga menambahkan pemerintah daerah juga menyadari, pihak Polri/TNI khususnya Kepolisian Resor Bengkalis telah bekerja sama menjaga kewibawaan bangsa dari ancaman kedaulatan dari siapa pun yang merongrong serta terus bersinergi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh masyarakat kabupaten bengkalis, dari segala bentuk gangguan maupun ancaman yang ada. 

Kemudian, sambung Bustami, apalagi daerah kita Kabupaten Bengkalis ini adalah daerah besar, berbeda-beda suku, ras, agama, tradisi, adat istiadat, bahasa, berbeda-beda pilihan. 

"Jadilah sebagai agen pembawa damai, dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah, agar tujuan kita mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera dapat kita capai” kata Bustami.

Kepada umat kristiani, khususnya umat kristiani di kepolisian resor bengkalis untuk menjadikan momentum perayaan natal ini, sebagai media untuk bisa mengedukasi masyarakat, agar dapat terus memperbaiki kualitas diri, baik dalam beribadah kepada tuhan, maupun berinteraksi dengan sesama manusia , harap Bustami. 

Mari bersama-sama kita tingkatkan rasa kesatuan dan rasa persatuan, persaudaraan kita, hubungan kebangsaan, serta persaudaraan atas dasar kemanusiaan, ajak Bustami. 

Tampak hadir diacara tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Beserta Istri dan seluruh jajaran Polres bengkalis, Dandim 03/03 Bengkalis diwakili Staf Nababan, jamaah Kristiani, Sekcam  Bengkalis Rafli Kurniawan,  dan tamu undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar