Rabu, 31 Juli 2019 - 12:36:24 WIB - Dibaca : 890 Kali

Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis

Setelah Makam Panglima Minal, Bupati Bengkalis Ziarah Ke Makam Dara Sembilan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Zahirman agus
Teks foto: Amril Mukminin Saat Menabur Bunga di Makam Bersejarah Dara Sembilan, di Jalan Panglima Minal Desa Senggoro, Rabu (31/7/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Setelah berziarah di Taman Makam Pahlawan Kesatria Kesuma Bangsa dan Makam Panglima Minal, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan melakukan ziarah dan tabur bunga di makam bersejarah Dara Sembilan yang terletak di Jalan Panglima Minal Desa Senggoro, Rabu (31/7/2019).

Bupati beserta Rombongan tiba di lokasi Makam Dara Sembilan Pukul 10.00 WIB. Untuk menuju ke makam, Bupati beserta rombongan menggunakan transportasi sepeda motor. Tiba di lokasi, rombongan disambut dengan penampilan silat dan pembacaan sejarah singkat tentang Dara Sembilan, kemudian ditutup dengan doa dan dilanjutkan penaburan bunga bersama.

Selanjutnya rombongan meninggalkan lokasi makam Dara Sembilan untuk melanjutkan perjalanan menuju Makam Datuk Laksamana Raja di laut yang bertempat di Kecamatan Bukit Batu.

Turut mendampingi Kepala Daerah Bengkalis dalam ziarah tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto, Sekretaris Daerah H Bustami HY, Dandim 0303/Bks diwakili Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kepala Imigrasi yang diwakili Nurhidayat, Ketua LAMR Bengkalis H Zainuddin, Ketua TP PKK Kasmarni Amril, Ketua Dharma Wanita Hj Akna Juita Bustami, Para Camat dan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta TNI/POLRI dan BASARNAS.


Berita Lainnya

Tulis Komentar