Rabu, 31 Juli 2019 - 14:20:42 WIB - Dibaca : 703 Kali

Malam Ini, Bupati Amril Akan Saksikan Kotak Band

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Rabu malam ini (31/7/2019), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan menggelar malam hiburan rakyat.

Pada malam hiburan rakyat yang akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB nanti, Kotak Band dari Jakarta akan tampil 'menyapa' penggemarnya dan masyarakat Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini di lapangan Pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni, dijadwalkan akan ikut menyaksikan penampilan band yang terbentuk tahun 2004 silam. 

Untuk memastikan berbagai persiapan sebelum tampil, band dengan personil Tantri, Mario dan Swasti itu tampil menghibur warganya, sore ini personil Kotak Band akan melakukan cek sound di lapangan Pasir Andam Dewi.

Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin saat dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Bengkalis M. Fadhli mengatakan, Mudah-mudahan dan kita do’akan bersama tidak ada kendala yang berarti serta semoga malam ini cuaca bagus, sehingga malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis ini dapat kita nikmati bersama.

Seperti pernah disampaikan sebelumnya, Amril kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah ini untuk sama-sama datang menyaksikan penampilan band yang populer dengan lagu-lagu seperti ‘Beraksi’ dan ‘Pelan-Pelan Saja’ tersebut.

“Malam hiburan rakyat ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Mari kita nikmati bersama-sama. Kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya, sembari mengingatkan warganya agar menyaksikan malam hiburan rakyat ini dengan tertib, aman, tenteram dan damai.


Berita Lainnya

Tulis Komentar