Rabu, 31 Juli 2019 - 15:31:39 WIB - Dibaca : 902 Kali

Puncak Hari Jadi Bengkalis ke-507

Bupati Bengkalis Ingin Masyarakat Bengkalis Tidak Terkotak-Kotak

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS – Begitu tingginya animo dan kerinduan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk dapat menyaksikan penampilan artis artis Ibu Kota Jakarta di Negeri Terubuk Bengkalis, hal tersebut dapat dilihat dengan begitu tingginya antusiasme masyarakat saat menyaksikan malam hiburan rakyat, Rabu (31/07/19) bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis.

Sempena memeriahkan Hari Jadi Ke-507 Bengkalis, pada malam hiburan rakyat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis sengaja menghadirkan kelompok musik Kotak Band dan juga penyanyi dangdut Rita Nasiak untuk menghibur masyarakat Bengkalis dengan lantunan musik dan lagu hitsnya pada malam hiburan rakyat tersebut.

Pembukaan malam puncak hiburan rakyat ini diawali dengan nyanyian dangdut oleh Rita Nasiak dengan judul syantik dan dilanjutkan dengan penampilan Kotak Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (Bass) dan Sella (Gitar) lewat lagu hits mulai dari "Pesta" hingga “Beraksi”.

Pantauan dilapangan sejak pukul 19.00 Wib, ribuan masyarakat bengkalis sudah mulai berbondong bondong hadir untuk menyaksikan malam hiburan rakyat ini yang berada dilokasi strategis tepatnya lapangan pasir yang berhadapan langsung dengan Selat Bengkalis.

"Kami sengaja mengundang band kotak untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bengkalis di malam puncak hiburan rakyat Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Mari kita bersatu dan jangan sampai terkotak-kotak," Kata Bupati Bengkalis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya bersama Istri, Kajari Bengkalis Heru Winoto, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis diwakili Hakim Wimmi D. Simarmata, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Ketua DWP Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami, Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta seluruh masyarakat di Bengkalis.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar