Minggu, 11 Agustus 2019 - 20:34:42 WIB - Dibaca : 651 Kali

Tokoh Riau Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucapkan Bela Sungkawa

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa

BENGKALIS, HUMAS - Innalillaahi wainnalillahi rajiun telah berpulang ke rahmatullah salah satu tokoh masyarakat, yang juga adalah senior, dosen sekaligus guru kita, Ruspan Aman, di Pekanbaru, Sabtu (10/8/19).

Dikutip dari berita Cakaplah.com, Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 23.50 WIB di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, dimana sebelumnya beliau juga telah mendapatkan perawatan medis sejak 7 Juli 2019.

Kepergian sosok politisi Golkar tersebut, meninggalkan seorang istri Sri Ningsih, dan 5 orang anak yakni Sri Gemala Melayu, Sri Indah Indriani, Sri Miranthy Adisthy, Sonia Pricilia, Sri Divia Bella, serta 5 orang cucu.

Almarhum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Jalan Kartama Pekanbaru Marpoyan Pekanbaru pada Minggu (11/8/19).

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan bela sungkawa atas kepergian salah satu sosok yang dikenal aktif dan tokoh masyarakat yang disegani di Riau tersebut.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya Pak Ruspan Aman, semoga segala amal kebaikannya dapat diterima disisi Allah SWT," ucap Amril Mukminin seraya mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mendoakan Almarhum.


Berita Lainnya

Tulis Komentar