Selasa, 12 Juni 2018 - 16:51:36 WIB - Dibaca : 1284 Kali

Alumni SMAN 1 Bengkalis Angkatan 2015 Sukses Gelar Acara Buka Bersama

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Alumni SMA Negeri 1 Bengkalis angkatan 2015 saat foto bersama

BENGKALIS, HUMAS - Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Bengkalis angkatan 2015 menggelar Buka Puasa Bersama yang ditaja di Aula Pantai Marina Hotel, Senin (11/6/2018).

Acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni beserta keluarga besar dan almamater.

Tak hanya itu, tujuan lainnya dari kegiatan ini adalah untuk mengulik nostalgia bagi alumni SMAN 1 Bengkalis dan menumbuhkan jiwa sosial serta kebersamaan antar alumni yang beberapa diantaranya, telah tersebar di pulau sumatera dan jawa.

Buka puasa ini dihadiri sebanyak 75 orang alumni dari total 248 orang alumni angkatan 2015 yang terdiri dari 4 kelas IPA dan 4 kelas IPS.

Pelaksanaan buka puasa bersama keluarga alumni SMAN 1 Bengkalis angkatan 2015 dengan nama angkatan "FIGHTERS" Ini di ketuai oleh Nabila Mayansi Putri.

"Insya Allah acara buka bersama angkatan 2015 ini diadakan 2 tahun sekali dengan tujuan menciptakan rasa kebersamaan dan silahturahmi antar almamater, harapan kedepan semoga acara ini terus diadakan setiap 2 tahun sekali dan menjadi pionir kebersamaan pada angkatan 2015" ungkap gadis yang biasa dipanggil Bella ini.

Acara Buka Puasa Bersama ini berjalan dengan lancar yang dimulai dari pembacaan Al-Qur’an, siraman ramadhan oleh Ustadz Delfa Haryadi lalu dilanjutkan acara buka bersama dan sholat magrib berjamaah, kemudian makan bersama yang diselingi kegiatan games, lalu ini diakhiri dengan pemutaran video angkatan dan foto bersama..

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar