Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:41:43 WIB - Dibaca : 1095 Kali

Ditutup Oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis:

Senggoro FC Raih Juara I Turnamen Futsal Kuala Alam Cup

Editor: Tim Humas - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Melda Silfa
Teks foto: Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. TS. Ilyas saat foto bersama dengan para pemenang turnamen futas Kuala Alam Cup.

BENGKALIS, HUMAS – Kurang lebih 25 hari lamanya, Turnamen Futsal antar Desa se Kabupaten Bengkalis (Kuala Alam Cup) resmi ditutup , Asisten Administrasi Umum, H. TS. Ilyas di lapangan futsal Jalan Awang Mahmuda Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kamis (16/8) sore.

Turnamen Futsal Kuala Alam Cup yang sebelumya secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah tanggal 28 Juli kemarin, diakhiri kick off final antara Desa Senggoro Fc Vs Big Family Desa Teluk latak FC dengan skor tipis 3-2. Dengan demikian Desa Senggoro FC keluar sebagai juara I dengan hadiah Rp 3 juta plus piala bergilir, trofi serta mendali. Sementara juara II Big Family Desa Teluk Latak Fc dengan hadiah Rp 2 juta plus piala, trofi serta mendali.

Untuk juara III diraih Desa Kuala Alam dengan hadiah Rp 1 juta plus piala, trofi serta mendali dan Desa Sukamaju sebagai juara IV dengan hadiah Rp 700 Ribu plus trofi serta mendali. 

Turut hadir mendampingi Asisten Administrasi Umum, H. TS. Ilyas, Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattah. Camat Bengkalis, Ade Suwirman, Kepala Desa Kuala Alam Rudi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan H. TS. Ilyas mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen ini.

“Kepada tim yang berhasil sebagai juara kami ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang” sambungnya.

Diakhir sambutanya Asisten III mengungkapkan satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta futsal, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

“Dalam pengertian, tim yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara professional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” tutupnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar