Minggu, 23 September 2018 - 13:06:30 WIB - Dibaca : 715 Kali

Diikuti oleh 500 Rider Riau, Sumut dan Sumbar

Bupati Bengkalis Buka Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Khaidir
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Melepas 500 Rider Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 , Minggu (23/09/2018) di Lapangan Pokok Jengkol Duri.

DURI_HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin melepas ajang bergengsi Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 Tahun 2018, yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Lalu Lintas ke-63 Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Minggu (23/09/2018) pagi di Lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau.

Adventure yang diikuti sekitar 500 Rider dari berbagai wilayah di Provinsi Riau, Sumatera Utara dan Sumatera Barat tersebut, mengangkat tema “Ganas di hutan tertib di jalan”.

Seluruh Rider peserta Bhayangkara Adventure ke-2 ini menempuh rute perjalanan sepanjang 53 KM, melewati jalan aspal, masuk ke kawasan hutan, perkebunan sampai menyeberangi sungai.

Dalam sambutannya, Bupati Amril menyampaikan ucapan selamat HUT Polantas ke-63 serta do’anya buat seluruh Satuan lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk satuan lalu lintas kepolisian indonesia yang ke-63, semoga satuan lalu lintas semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan masyarakat.” Ujar Amril

Pelaksanaan Bhayangkara Bengkalis Adventure yang ditaja oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis ini menurut Mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, selain sebagai ajang untuk berkompetisi, juga sebagai wahana memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama rider dalam maupun luar daerah Kabupaten Bengkalis.

Bupati juga menyambut baik atas diselenggaranya Bhayangkara Bengkalis Adventure ke-2 dan mengajak kaum muda untuk senantiasa taat dan patuh serta terhindar dari kegiatan negativ.

“Event kejuaraan Bhayangkara Bengkalis Adventure tahun 2018, merupakan sarana untuk para generasi muda kita untuk dapat menekuni secara serius olahraga otomotif ke arah positif, jangan sampai terjebak dalam aksi balapan liar di jalan raya.” Pinta Amril

Sesuai dengan tema yang diangkat pada Bhayangkara adventure ke-2 ini “ganas di hutan tertib di jalan” artinya bahwa seluruh rider yang tampil pada Bhayangkara Bengkalis Adventure ini menjadi satria di gelanggang, namun mampu menjadi teladan dan pelopor tertib lalu lintas.

“Kami mengajak semua rider agar dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menertibkan dan mengikuti peraturan berlalu lintas, karena tidak lagi memanfaatkan jalan raya sebagai lokasi balap-balapan.” Pungkas Amril

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, Kapolres Pelalawan Kaswandi Irawan, Kapolres Rohul Hasyim Risahondua, Kapolres Kuansing Fibri Karpiananto, Kapolres Payakumbuh Endrastiawan, Kapolres 50 Kota Haris Hadi, Forkopimda Rokan Hulu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Anharizal, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis A.Ridwan Yazid, dan Camat Mandau Riki Rihardi, serta beberapa sponsor dan undangan lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar