Senin, 24 September 2018 - 10:59:03 WIB - Dibaca : 1704 Kali

Raih Juara Umum Empat Se-Indonesia, Bupati Bengkalis Beri Ucapan Selamat Kepada Perkemi Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Imam Luthfi
Teks foto: Perkemi Bengkalis saat foto bersama

BENGKALIS, HUMAS – Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara umum ke empat pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada kejuaraan antar Dojo Kabupaten/Kota se-Indonesia di Jogjakarta, pada tanggal 20 hingga 23 September 2018.

Perkemi Kabupaten Bengkalis berhasil meraih posisi empat besar dengan  4 emas, 6 perak, dan 4 perunggu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis melalui Ketua Perkemi Herman Acmad, medali emas, diraih oleh cabang embu beregu putri remaja a, embu beregu campuran remaja b, embu pasangan putri remaja a, dan embu pasangan campuran remaja a,

Pada perak, diraih cabang Randori kelas 70 kilogram putra, embu pasangan campuran, beregu campuran dewasa, pasangan putri remaja b, pasangan campuran yudansa remaja b, dan pasangan campuran dewasa kyu kenshi.

Sementara perunggu, diraih oleh cabang randori kelas 60 kilogram putra, embu beregu putri, pasangan campuran remaja b, pasangan putra remaja b.

Atas prestasi yang diraih Perkemi Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, mengucapkan tahniah dan selamat atas keberhasilan perkemi pada ajang kejurnas di Jogjakarta tersebut.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Perkemi Kabupaten Bengkalis prestasi yang telah dicapai ini harus dijadikan motivasi agar bisa berlatih lebih giat. Karena  persaingan olahraga ini semakin ketat,” ungkap Fadhli.


Berita Lainnya

Tulis Komentar