Selasa, 09 Oktober 2018 - 20:58:09 WIB - Dibaca : 1395 Kali

Pembukaan Tournament Sepak Bola Siak Kecil Cup Berlangsung Meriah

Editor: Nurhadi - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Kapolres Bengkalis, Kabid Olahraga, Camat Siak kecil dan kapolsek Siak Kecil saat berjalan menuju ke lapangan Pandawa, Lubuk Muda Siak Kecil.

SIAK KECIL, HUMAS,  Pembukaan tournament sepakbola “Siak Kecil Cup” berlangsung sukses dan cukup meriah. Hadir Bupati Bengkalis yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis diwakili Kepala Bidang Olahraga Tirta Adhi Kazmi, Selasa (09/10/2018) di lapangan Pandawa Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kecamatan bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Siak Kecil dan Organisasi Pemuda Siak Kecil itu dimulai pukul 15.30 wib.

Kemeriahan pembukaan diawali dengan iringan drum band SMAN 1 Siak Kecil yang mengantar kedatangan Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto dari Gedung Korwilcam Pendidikan Siak Kecil menuju lapangan Pandawa lokasi pembukaan tournament akbar tersebut.

Bukan itu saja,  sesampainya tamu undangan dijalan masuk lapangan Kapolres Bengkalis dan rombongan disambut pula dengan hiburan reog ponorogo dilanjutkan pula dengan tarian persembahan masyarakat melayu sebagai ucapan selamat datang buat tamu kebesaran.

Terlihat pula begitu antusiasnya ribuan masyarakat Siak Kecil dan sekitarnya untuk menyaksikan seremonial pembukaan event bergengsi tersebut.

Tournament Siak Kecil Cup Tahun 2018 ini diikuti oleh 16 Tim Sepakbola dari 10 Kecamatan dan 4 Kabupaten yakni Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak,Kabupaten Meranti dan Kotamadya Dumai.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Tournament Siak Kecil Cup Iptu Sunaryo yang juga merupakan Kapolsek Siak Kecil,  bahwa kita sangat senang dan bangga karena pelaksanaan seremonial pembukaan tournament ini berjalan sukses.

“Kelelahan kami selaku panitia dalam mempersiapkan event ini rasanya udah tergantikan karena melihat ribuan masyarakat tumpah ruah hadir menyaksikan pembukaan ini.” Ujar sunaryo

Sementara itu Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi ketika dimintai tanggapannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras,kerjasama dan kekompakannya selama ini utk menyukseskan event ini.

“Mohon doa juga kepada masyarakat Siak Kecil agar pelaksanaan tournament sepak bola kita ini sukses hingga keakhirnya, hendaknya sukses penyelenggaraan sukses pula .” pinta Fadlul

Selain itu mantan Camat Bantan tersebut juga mengajak seluruh tim maupun penonton nantinya untuk dapat bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan serta jaga sportivitas.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar