Sabtu, 27 Oktober 2018 - 13:59:11 WIB - Dibaca : 1135 Kali

20 Anggota Pramuka Kwarcab Bengkalis Ikuti Raimuna Daerah Riau ke-IV di Dumai

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Anggota Pramuka utusan Kwarcab Bengkalis saat foto bersama
Anggota Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Bengkalis, akan mengikuti kegiatan Raimuna Daerah Riau IV tahun 2018 yang ditaja di Bumi Perkemahan Muda Kirana, Kota Dumai.
 
Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 6 (enam) hari terhitung tanggal 27 Oktober s/d 1 November 2018. Dimana kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Kwarda Riau. Sementara dari Kwarcab Bengkalis akan dihadiri langsung oleh Ketua Kwarcab Bengkalis diwakili Wakil Ketua Bidang Pramuka Peduli dan Abdimasgana Muhammad Fadhli.
 
Sebanyak 20 anggota Pramuka utusan Kwarcab Bengkalis tersebut akan didampingi oleh dua pendamping yakni Kak Junaidi Usman dan Kak Evi.
 
Pagi ini, sekitar pukul 09.30, Pelaksana Harian (Plh) Ketua Kwarcab Bengkalis H. Darmawi, sebanyak 20 anggota Pramuka perwakilan Kwarcab Bengkalis, dilepas keberangkatannya untuk mengikuti ajang Pramuka yang akan diikuti oleh Kwarcab se-Riau.
 
Pada kesempatan itu, Kak Darmawi dalam sambutannya berharap kepada seluruh anggota Pramuka utusan Kwarcab Bengkalis agar dapat memberikan sumbangsih terbaik pada Raimuna Daerah Riau ke-IV ini.
 
"Intinya kami berharap seluruh adik-adik harus terus menjaga kekompakan dan kesehatan. Selain itu, kalian juga harus banyak berdoa dan jangan lupa meminta restu dari orang tua,"  ujar Darmawi.

Berita Lainnya

Tulis Komentar